Terbaru

Reuni

image

“Gimana?” tanyanya, waktu aku masuk kamar, sepulang reuni dan bukber teman-teman SMP-SMA.

Aku menarik napas. “Obrolan” my self and I ini naga-naganya panjang. Aku ganti pakaian, bebersih dan makan, sebelum malas melanda, melupakan pertanyaan tadi, meski selalu terngiang di benak.

“Gimana?”

Baca kelanjutan halaman ini »

Kangen 5 Band Ini

Tahun 2000-an sepertinya jadi masa-masa keemasan buat musik Indonesia. Band-band berkualitas, dengan single keren-keren, menjamur. Pada masa itu juga, musik Indonesia belum “terkontaminasi” musik-musik Melayu, atau plagiat lagu Korea.

Di antara band-band itu, ada band lama yang masih benderang sampai sekarang -sebut saja Dewa 19, KLa Project, Gigi, Sheila on 7-, dan ada juga yang bikin kangen. Masih adakah mereka sekarang?

Baca kelanjutan halaman ini »

Resolusi

image

Cr on pict

Kata-kata ini sering banget kita denger menjelang tahun baru. Biasanya bersanding sama kata “refleksi”. Maksudnya, setelah kita berkaca diri atas semua yang udah kita lakuin di tahun yang akan berlalu, kita menyiapkan target-target buat taun yang akan datang. Sebenernya, resolusi itu apa? Apa cuma sekadar susun target?

Baca kelanjutan halaman ini »

It’s My First Love Story

image

Aku tercenung di dalam bilik wartel. Lidahku kelu. Di luar, seseorang menatapku, menanti dengan penuh harap.

*****

Baca kelanjutan halaman ini »

Hiatusnya lama bener. Blognya gak keurus. Ihiks! Ayolah nulis blog lagi